Info Terbaru 2022

Ciri Ciri / Tanda Cewek Menduakan Pemuda Wajib Baca Ini

Ciri Ciri / Tanda Cewek Menduakan  Pemuda Wajib Baca Ini
Ciri Ciri / Tanda Cewek Menduakan  Pemuda Wajib Baca Ini
tanda pacarmu suka menduakan alias tidak setia atau cintanya hanya setengah padamu Ciri Ciri / Tanda Cewek Selingkuh  Cowok Wajib Baca Ini
Hey bro... Ingin tau bagimana ciri-ciri cewek selingkuh atau gejala pacarmu suka menduakan alias tidak setia atau cintanya hanya setengah padamu? Yuk baca artikel ini hingga habis biar tau jikalau cewekmu itu orangnya sering selingkuh.

Kita tiruana sebagai laki-laki tentunya tidak menginginkan perempuan yang sangat kita cintai dan sayangi ternyata menduakan dibelakang kita. Tapi kita juga harus tau diri, sebagai perjaka jangan pernah coba-coba untuk berselingkuh biar si ia tidak berpaling ke hati perjaka lain.

Lalu menyerupai apa tipe cewek yang tidak setia atau suka mendua? Yuk baca ciri-ciri 'sang pujaan hati' sedang selingkuh, cekidottt:

Ciri #1. Sering nggak mau pergi keluar berdua lagi
Aduh, jikalau dulu si Cewek selalu mau pergi bareng kamu, tapi ada yang bikin ia berubah. Kamu ajak ia sekali, katanya lagi "males". Berikutnya lagi kau ajak nonton berdua ke bioskop, ia juga nolak. Alasannya lagi sibuk kerja atau bikin PR di rumah. Ya sebenarnya, jikalau ia selingkuh, ia niscaya juga takut ketemu sama tuh Cowok di daerah umum, jadi was-was aja jikalau ia mulai banyak alasan nggak mau pergi ke tempat-tempat umum lagi sama kamu. Padahal tadinya, ia yang sering ajak kau keluar terus-terusan.

Ciri #2. Cewek kau jadi jarang angkat telepon dan usang balas SMS
Tiap kali ditelepon, selalu bilangnya "Sorry, ketiduran". Kalaupun pas lagi jam kerja, bilangnya juga "Tadi lagi ada meeting ama bossku". Yah, selalu memang jadi suka usang balas telepon ataupun SMS kamu. Kalau sekali dua kali, ya masuk akal lah, tapi jikalau jadi keseringan kok jadi jarang angkat telepon dan kalaupun SMS, balesnya lamaaaaa banget.

Ciri #3. Tiba-tiba jadi jauh ludang kecepeh baik
Aneh, kok kau melaksanakan kesalahan yang tadinya ia paling sebal, kok jadi tiba-tiba baik dan tidak murka lagi ya? Tapi, jangan main curiga ceroboh dan asal asalan juga. Siapa tau memang ia lagi mau berubah dan mendapatkan kau apa adanya, dan berniat untuk memang menjadi ludang kecepeh baik terhadap kamu. Kalau Cewek kau selingkuh, itu berarti ia sudah tidak peduli lagi dengan kamu. Cewek itu kan selalu memmemberikankan kritikan dan selalu mau merubah kejelekan kamu, tapi jikalau hatinya sudah tidak sama kau lagi, biasanya ia akan masbodoh dan malah jadi ludang kecepeh baik; tidak marah-marah dan tidak peduli lagi sama kamu.

Ciri #4. Kalau ditanya-tanya jadi cepat murka
Namanya nggak mau ketauan, ya niscaya jikalau ditanya secara detail, niscaya ia ngomel. Padahal kau cuman nanya "tadi makan siang sama siapa sayang?", eh malah kena semprot "ya sama temen kerja lah .. kan biasa pergi makan sama rekan kerja, nggak pernah pergi sama siapa-siapa yang lain kok". Umumnya, orang yang sedang selingkuh, jadi sudah takut ketauan duluan, tpendapatannya malahan ludang kecepeh ke arah marah-marah dan tidak suka ditanya-tanya.

Ciri #5. Kemana-mana maunya sendiri
Dulu, maunya disetirin kemana-mana sama kamu. Sekarang, kok malah tiba-tiba mau pergi sendiri dan nggak mau ditemenin sama kamu. Sesuatu kudang kecepeasaan yang sering dilakukan berdua kemudian tiba-tiba berubah ia mau lakukan sendiri patut dicurigai.

Ciri #6. Ludang kecepeh dandan dan modis
Lho kok keluar ke supermarket saja pakai dandan dan rok mini begitu sih. Yakin ia cuman mau pergi ke supermarket? Terus maunya pergi sendiri lagi, nggak mau ditemenin pula. Kalau si Cewek sudah tidak ada hati lagi sama kamu, ya ia jadi berusaha menggaet hati orang lain di luar dengan dandan lagi, menggunakan baju-baju modis yang bisa menarik perhatian Cowok lain. Mungkin juga itu belum hingga selingkuh, tapi itu yakni gejala yang patut dicurigai. Itu tandanya ia mau mencari perhatian dari Cowok lain.

Ciri #7. Sering nggak konsen
Pikirannya niscaya jadi gundah atau tidak konsen ketika bersama kamu. Entah itu ia sedang pikirin selingkuhannya ataupun mikirin merasa bersalah telah menduakan – LOL. Ya pokoknya pikirannya jadi terganggu dan susah konsentrasi. Wajar tiruana orang jikalau sedang ada pikiran, biasanya jadi tidak bisa konsentrasi.

Ciri #8. Salah manggil nama
Wah, ini sih sudah ciri-ciri yang paling nyata. Kalau sekali, ya masuk akal jikalau ia gres putus dari Cowoknya yang dulu. Tapi, jikalau kalian sudah pacaran usang ataupun sudah berumah tangga bertahun-tahun, ini perlu dicurigai.

Nah itulah masbro.. beberapa ciri cewek selingkuh atau gejala pasanganmu sedang selingkuh. Kalau ada ciri-ciri yang lain yang bisa ditambahin (apalagi mungkin dari pengalaman kalian masing-masing), tolong di-share via kotak komentar ya... (Ref: ciricara.com)

Khusus buat para cewek yang sudah berstatus pacaran, baca ciri-ciri perjaka selingkuh. Tips biar makin sayang dan cinta padanya, bisikkan saja kata-kata mutiara cinta. :)
Advertisement

Iklan Sidebar