Info Terbaru 2022

Tips Hijab : Cara Sempurna Menggunakan Jilbab Sesuai Bentuk Wajah (Bulat, Lonjong, Persegi)

Tips Hijab : Cara Sempurna Menggunakan Jilbab Sesuai Bentuk Wajah (Bulat, Lonjong, Persegi)
Tips Hijab : Cara Sempurna Menggunakan Jilbab Sesuai Bentuk Wajah (Bulat, Lonjong, Persegi)
 Kesempatan kali ini kami akan memmemberikankan sedikit tips perihal bagaimana  Tips Hijab : Cara Tepat Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah (Bulat, Lonjong, Persegi)
Hey hijaber lovers.. Kesempatan kali ini kami akan memmemberikankan sedikit tips perihal bagaimana cara menggunakan jilbab yang sempurna sesuai dengan bentuk wajah, termasuk untuk wajah bulat, lonjong dan bentuk persegi.

cara menggunakan jilbab modern, cara menggunakan jilbab segi empat dan kerudung untuk pesta. Don't miss ya..!

Menggunakan hijab tak sekedar suka akan motif tertentu atau mengikuti tren fashion saja. Anda harus tahu terludang kecepeh berlalu dan silam bagaimana bentuk wajah Anda sebelum menentukan jilbab yang akan dipakai. Selain menutup aurat, hijab juga harus diadaptasi dengan bentuk wajah semoga sanggup membantu mengoreksi wajah.

Setiap perempuan tentu mempunyai bentuk wajah yang berbeda-beda. Nah untuk membantu dalam hal menentukan jenis / motif kerudung yang cocok dan pas buat dipakai, memberikankut kami memberikankan sedikit tips dalam menentukan hijab yang sesuai bentuk wajah, yuk disimak:

1. Bentuk wajah persegi

Apabila mempunyai bentuk wajah persegi, pada dasarnya yaitu Anda perlu menyamarkan sudut-sudut wajah sehingga tampak ludang kecepeh halus dan tidak terlalu tegas. Pilih pashmina berbahan chiffon atau yang mengembang dan memberikansi sehingga sanggup memmemberikankan kesan ludang kecepeh bundar bagi wajah. Lihat cara menggunakan jilbab pashmina.

2. Bentuk wajah bulat

Apabila Anda mempunyai bentuk wajah bulat, maka kerudung Turki yaitu yang paling cocok dikenakan. Turki style akan menciptakan wajah tampak ludang kecepeh panjang. Hindari menggunakan ninja yang terlalu menutup dahi semoga tidak semakin menciptakan wajah tampak bulat. Gunakan layer-layer pasmina sehingga menyamarkan wajah dan menariknya ludang kecepeh ke bawah.

3. Bentuk wajah lonjong

Nah, untuk Anda yang mempunyai wajah berbentuk lonjong, Anda perlu memperbaiki penampilan dengan menciptakan wajah ludang kecepeh sempit dan memberikansi. Untuk itu, hindari menggunakan Turki style, namun pilih inner yang sanggup menutupi sebagian area dahi. Pilih pashmina berbahan katun yang ludang kecepeh tebal sehingga wajah tampak memberikansi.

Tips Memilih motif hijab yang tepat

Untuk motif hijab sendiri, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain:
  • motif bunga kecil-kecil akan tampak ludang kecepeh netral keberat sebelah motif bunga besar. Motif bunga besar akan menciptakan wajah tampak ludang kecepeh penuh.
  • hindari menentukan motif bulat-bulat atau polkadot dengan ukuran besar, khususnya untuk Anda yang mempunyai wajah berbentuk bulat.

Demikianlah ukhti... tips hijab perihal bagaimana cara menggunakan jilbab sesuai bentuk wajah. Semoga tips-tips hijab modern diatas memberi manfaat bagi kita tiruana khususnya untuk para hijabers Indonesia.

Intip yuk model tas perempuan 2013 dan model sepatu wanita terbaru tahun 2013 ini. (Ref. --Vemale.com)
Advertisement

Iklan Sidebar